Heyo What's Up!!! Guys....
IQ atau kecerdasan intelektual yang merupakan kemampuan intelektual, analisis, logika, dan rasio seseorang. Jadi bisa disimpulkan bahwa IQ merupakan kecerdasan otak untuk menerima, menyimpan, dan mengolah informasi menjadi fakta.
Kemudian....
Apakah anda tahu siapa-siapa saja sih yang memiliki IQ tertinggi di dunia? atau anda termasuk dari antara orang-orang tersebut ^_^ Mungkin sifat anda? tingkah lakunya? dan sebagainya.....
Kemudian apakah anda tahu yang namanya Albert Einstein, Ia merupakan fisikawan yang berhasil menemukan rumus E=mc^. Lalu urutan keberapakah IQ yang dimiliki oleh Albert Einstein.
Okey....
Mari kita lihat bersama siapa aja sih orang-orang tersebut dan bagaimana sifat, tingkah lakunya, kemudian sebagainya.
Let's cek It Out!!!!

1. Ainan Celeste Cawley
source from: https://i.ytimg.com/vi/QRHceHEA-Hc/hqdefault.jpg

Ainan Celeste Cawley sebagai orang yang memiliki IQ tertinggi di dunia yaitu 263. Diusianya yang ke-7 tahun, Ia telah menjadi orang termuda di dunia yang lulus tingkat Kimia-O dan diusianya yang ke-8 tahun, Ia berkuliah di Singapore Polytechnic dengan mengambil jurusan kimia. 


2. William James Sidis 
Wiliam merupakan seorang yang bisa menguasai 200 jenis bahasa di dunia dan bisa menerjamahkannya dengan begitu cepat dan mudah. Ia juga dapat mempelajari sebuah bahasa secara keseluruhan dalam sehari !!!!
William memiliki IQ di atas 250-300 dan bahkan sampai sekarang tidak ada orang yang dapat menandingi IQ-nya. Keajaiban William diawali ketika ia dapat makan sendiri dengan menggunakan sendok pada usia 8 bulan. Pada usia belum genap 2 tahun, William sudah menjadikan New York Times sebagai teman sarapan paginya. Semenjak saat itu namanya menjadi langganan headline surat kabar.

 
3. Terence Tao

Ketika Terence baru berusia 2 tahun disaat pertemuan keluarga, Terence mencoba untuk mengajarkan pelajaran aritmatika dan bahasa inggris kepada anak yang masih berusia 5 tahun. Ketika ditanya oleh ayahnya bagaimana ia tahu angka dan huruf, ia mengatakan ia belajar dari acara Sesame Street. Terence Tao memamerkan kemampuan matematikanya yang luar biasa dari usia dini, Dia belajar matematika tingkat universitas pada usia 9 tahun.

Posting Komentar

 
Top