Heyo... What's Up!!!
Di kesempatan ini PeiterLuck akan memberikan tips bagaimana anda dapat lebih cepat bisa menguasai bahasa inggris. So let's do guys!!!
Okey... yang kalian butuhkan pertama adalah niat karena tanpa niat tidak ada kemauan atau usaha, kedua yang dibutuhkan adalah sebuah kepercayaan pada diri sendiri karena tanpa adanya kepercayaan diri sendiri maka anda akan sulit menguasai bahasa inggris begitu juga dalam hal yang lainnya. Kedua hal itu merupakan hal Utama yang harus dimiliki seseorang yang ingin menguasai bahasa inggris karena tidak mungkin kan orang yang malas bisa berbahasa inggris kecuali jika Tuhan berkehendak.
Okey langsung aja tips-tips yang anda dapat lakukan untuk lebih cepat bisa menguasai bahasa inggris. 

1. Music
Music merupakan suatu alat penghubung perasaan dari music ke pendengar music, sehingga music sangatlah cocok bagi anda yang ingin meningkatkan skill bahasa inggrisnya. Akan tetapi pilih lah music yang memiliki grammar dan vocabulary yang benar agar anda benar-benar bisa menguasai bahasa inggris yang memiliki grammar dan vocabulary yang sesuai dengan standar bahasa inggris.

2. Buku
Yah... Buku merupakan sumber ilmu yang baik bagi semua kalangan, sehingga buku termasuk salah satu trik yang bisa anda coba agar meningkatkan bahasa inggris yang anda miliki atau pun anda yang belum sama sekali bisa, karena dengan rajinnya anda membaca buku dapat pula meningkatkan skill berbahasa inggris. Caranya bagi anda yang sudah memiliki kemampuan bahasa inggris baik banyak atau pun sedikit baca sebuah buku yang tulisan didalamnya semua kalimat memakai bahasa inggris dan jika ada kata atau kalimat yang anda tidak tahu artinya, anda baca saja berulang-ulang buku tersebut yang nantinya bakal membuat anda familiar dengan kata-kata atau kalimat yang ada di buku tersebut. Ketika anda telah familiar dengan kata-kata atau kalimat tersebut maka anda mulai membuka kamus dan mencari artinya. Tetapi sering kali jika anda telah familiar dengan kata-kata atau kalimat tersebut, maka anda dengan sendirinya tahu artinya



3. Berbicara
Percumakan jika anda memiliki kemampuan bahasa inggris tetapi tidak menggunakannya saat berbicara. Nah biasanya kita sering tidak PEDE (percaya diri) yang membuat kita tidak menggunakan kemampuan bahasa inggris kita saat berbicara, mungkin karena takut salah yang nantinya ditertawakan oleh orang atau teman-teman yang mendengarnya. Lalu untuk yang belum begitu bisa nggk apa-apa mencoba berbahasa inggris walaupun salah dan misalnya anda baru tahu kata yes, or, no itu tidak apa-apa anda ungkapkan mau ditertawakan itu tidak masalah bagi anda yang ingin menguasai bahasa inggris karena percuma jika hanya bisa materi bahasa inggris kalau tidak diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi intinya itu jika anda ingin cepat bisa menguasai bahasa inggris, anda harus berani gila. Maksud dari gila bukan kurang waras, tetapi Maksud dari gila adalah berani berbicara walaupun mungkin ada kata-kata yang salah dan percaya diri bahwa diri anda bisa karena Tuhan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk mencoba tanpa menyerah. 

Sekian info mengenai tips mudah menguasai bahasa inggris.
Jika ada yang kurang di mengerti, anda dapat berkomentar atau pun anda dapat menghubungi admin PeiterLuck melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Anda dapat merequis tentang apa pun menyangkut sebuah pembelajaran kepada admin PeiterLuck.
Untuk menjadi orang yang pertama dalam update PeiterLuck, silahkan subscribe melalui email anda di kolom subscribe. 

Salam PeiterLuck.
Terima Kasih ^_^

Posting Komentar

 
Top