Biasanya di daerah perkotaan, masyarakatnya sangat membutuhkan yang namanya Hp(Handphone)/telepon genggam. Biasanya Masyarakat menggunakannya untuk keperluannya sehari-hari. Keperluannya itu bisa berupa pekerjaan, study, atau sebagainya. Akan tetapi di kalangan tertentu ada yang ingin memiliki HP terselimuti berlian, emas, dll. Itu sebabnya ada beberapa perusahaan Hp yang mengeluarkan HP kelas tinggi/super mewah. Tetapi di balik kemewahannya ternyata ada beberapa dari beberapa perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan, salah satunya perusahaan Hp Vertu.
Sumber: kumparan.com

          Vertu merupakan perusahaan produsen dan penjual HP yang berbasis di negara England(Inggris). Vertu juga merupakan bagian dari Nokia dan dikabarkan bahwa Vertu akan memecat pegawainya sekitar 200 orang (Laporan dari Financial Times).
          Kemungkinan Vertu mengalami krisis keuangan seperti yang terlihat dari lilansir Business Insider, Jumat (14/ 7/2017), laporan keuangan terakhir yang dipublikasikan pada 2014 menunjukkan, Vertu merugi hingga 53 juta pound sterling. Tidak hanya itu, salah satu pegawai mengatakan bahwa mereka pernah tak digaji/udah lama tidak digaji oleh perusahaan tersebut.
          Sebelum ditutup, perusahaan ini sempat merilis ponsel mewah yang dinamakan Vertu Signature Cobra limited edition. Ponsel ini dihiasi 439 batu permata jenis rubi yang disusun membentuk ular di pinggiran perangkat. Kilau mata sang “ular” yang kehijauan berasal dari dua batu zamrud. Tak hanya itu, Vertu Signature Cobra Limited Edition diantar mnggunakan helikopter untuk para pemesannya.

Posting Komentar

  1. Siap jadi pelanggan pembaca peiturluck nih gan, beritanya bagus

    BalasHapus
  2. Gilah mewah banget tu gadget gan

    BalasHapus
  3. baru denger nama nih ponsel dan bangkrut aja.. :>)

    BalasHapus
  4. kenapa bisa bangkrut?
    padahal produknya bagus dan mewah

    BalasHapus
  5. wow harganya berapa yah dianter ke pelanggan dengan hellikopter

    BalasHapus
  6. Bru dnger nih, tpi udh bngkrut

    BalasHapus
  7. Baru dengar soal perusahaan ini, sebelum tutup juga mereka rilis ponsel limited edition yang premium, hebat"

    BalasHapus

 
Top